Tuesday 2 February 2016

KATA - KATA INDAH SAAT JATUH CINTA


KATA - KATA INDAH SAAT JATUH CINTA Bagi yang sedang dilanda asmara, kata-kata cinta memang sangat indah saat di dengar, bahkan sekesar membaca tulisan rangkaian kata-kata cinta saja bisa membuat jantung ikut berirama seiring hatinya yang menari-nari karena jatuh cinta.
Berikut kata-kata mutiara cinta untuk orang-orang yang tercinta :

Cemburu karena sayang, khawatir karena takut kehilangan. Semua boleh dilakukan, asal jangan berlebihan.

Aku senyum dengan bibirku sendiri, aku jujur dengan hatiku sendiri, dan aku mencintaimu dengan caraku sendiri.
Aku ingin mencintaimu, sampai lupa cara untuk melepaskanmu.

Aku tak memiliki satupun alasan yang tepat untukku berhenti mencintaimu, selain kematian menjemput.

Andai kata mencintaimu adalah sebuah kesalahan. Maka ini adalah kesalahan terindah yang pernah aku lakukan.

Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna.

Biarkan aku mencintaimu dalam diam, memelukmu lewat doa, dan menjagamu lewat tangan Tuhan.

Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya.

Aku yang terlalu bersemangat mencintaimu hingga pada akhirnya aku sadar kamu membalasnya tidak sepenuhnya untuk ku.

Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Aku menjauh bukan karena berhenti mencintaimu, tapi karena aku harus melindungi diri dari luka.

Tuhan jagakan dia. Dia kekasihku, kan tetap milikku. Aku sungguh mencintai.Sungguh menyayangi setulus hatiku

Jangan mudah untuk berkata PUTUS bila kamu menyayangi seseorang, atau kamu akan benar-benar menyesalinya.

Aku Mencintaimu Karena aku meyakini didalam hatimu slalu tersimpan kebahagiaan buatku.

Aku memang tidak memiliki apapun didunia ini. Tapi aku yakin, aku lebih mencintaimu dari siapapun didunia ini

Aku mencintaimu, biarlah, ini urusanku. Bagaimana kamu kepadaku, terserah, itu urusanmu.

Jangan paksa aku untuk berhenti mencintaimu, karena cinta tak bisa dihentikan seenak jidatmu

Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Kau tidak hanya yang terindah, namun kau juga yang terdalam di hidupku. Maka tidak salah lagi, jika aku memutuskan untuk mencintaimu.

Senyummu yang menyelamatkanku. Itulah mengapa aku tidak takut mati untuk melindungimu. Karena Aku Mencintaimu

No comments:

Post a Comment