Wednesday 23 March 2016

5 ALASAN WANITA DEWASA LEBIH IDOLA


5 ALASAN WANITA DEWASA LEBIH IDOLA
                  Hai,, meskipun usia lebih dewasa tak kalah menariknya kaaaaaaan

Seorang pria yang mempunyai pasangan wanita lebih tua sudah jadi trend.
Bahkan juga tidak sering diantara mereka yang pada akhirnya menikah dan selalu bahagia.

Sikap wanita yang lebih tua condong lebih masak dalam mengelolah emosionalnya hingga seseorang pria tidak butuh usaha lebih untuk mengajak pasangan wanitanya beranjak ke tahap jalinan yang lebih serius.
Terkecuali argumen tersebut, di bawah ini saya tuliskan 5 argumen kenapa wanita lebih tua tampak lebih menggoda di mata pria.

1. Lebih dewasa
Satu diantara pemicu kandasnya suatu jalinan yaitu kurangnya kedewasaan baik pada pria ataupun wanita. Wanita yang dewasa dapat lebih bijaksana dalam menjalani roda kehidupan, hingga tiap-tiap persoalan bisa dikerjakan dengan cara arif .

2. Lebih menarik
Banyak pria yang memiliki pendapat bahwa wanita yang lebih tua tampak lebih seksi serta anggun dan lebih memiliki pengalaman dalam kehidupan. Tidak sama dengan wanita yang lebih muda yang masih tetap menonjolkan segi girly, manja serta imut-imut.

3. Mandiri
Wanita manis serta manja memanglah tampak menggoda, tetapi, wanita yang mandiri adalah incaran pria untuk jadikan calon istri.
Wanita yang lebih tua, pasti condong lebih mandiri dari pada banyak wanita yang lebih muda.

4. Suatu pembicaraan baik
Seseorang wanita yang lebih tua tambah lebih mempunyai self control. Mereka adalah pendengar yang baik serta dapat mendatangkan pembicaraan yang baik serta pasti lebih mempunyai wawasan luas lantaran argumen itu.

5. Lebih memiliki pengalaman bercinta
Menikah dengan wanita yang lebih tua terlebih seseorang janda adalah keuntungan sendiri untuk pria.
Wanita yang lebih tua pasti semakin banyak mempunyai pengalaman dalam semua masalah, termasuk juga dalam jalinan asmara, serta lebih berani, pengalamannya bercinta bak surga dunia  pasti adalah nilai plus untuk memperoleh kwalitas asmara yang tambah baik.
Perihal ini pula yang dihubungkan dengan kedewasaan.

No comments:

Post a Comment