Tuesday 1 March 2016

PESAN UNTUK DINDAKU YANG LAGI SENDIRIAN


PESAN UNTUK DINDAKU YANG LAGI SENDIRIAN

Dindaku bersabarlah, biarlah semua berjalan apa adanya
yaa.. seperti halnya yang sedang bersamaku saat ini yaitu kesendirian, berusaha menghibur diri sendiri, dan tetap berusaha menyembunyikan masalah ,apapun itu!!!

sakit memang tapii inilah kenyataannya , kadang memang kita butuh waktu untuk sendiri, butuh waktu untuk mengevaluasi apa yang terjadi.
Namun kita jangan sesekali larut didalamnya..kita tidak sendiri kok dan jangan pernah merasa sendiri kerana sesungguhnya Allah selalu bersama kita
Allah sedang mempersiapkan seseorang yang benar-benar tepat untuk kita.

Allah hanya sedang mengawasi persiapan kita dalam menunggu itu. Jika diri kita semakin baik, maka tentunya akan dikirimkannya juga seseorang yang baik untuk kita,  begitupun sebaliknya.

Sadarlah,,
Mungkin saat inipun ada banyak yang sama seperti kita hidup menjanda, dalam kesendirian dan mengisi kesendirannya dengan terus memperbaiki diri, memantaskan diri seperti kita. Dan bisa jadi salah satu diantaranya adalah 'dia' yang tengah ALLAH persiapkan untuk kita.

Jangan pernah berhenti,, meskipun kesendirian itu kadang melelahkan. Jangan pernah mencoba mengisinya dengan seorang teman yang belum halal untuk kita, meskipun kadang rasa gelisah dan jenuh tanpa teman berbagi.

Ingatlah,,,
Semakin kuat kita melawan kesendirian, semakin baik kita memantaskan diri ini , semakin dekat juga ALLAH menuntun hati ini  kepada pasangan tulang rusuk kita.

Bersabarlah dalam ikhtiar, karena jajji Allah adalah sebuah kepastian yang tak pernah luput.

No comments:

Post a Comment