Monday 13 April 2015

TIPS MEMLIKI TUBUH SEKSI


                                               Tubuh Indah Muly 

Tubuh Seksi adalah Kondisi tubuh wanita yang memiliki tampilan keindahan, mempesona, memikat dan membuatnya percaya diri.
Siapapun anda dan berapapun usia anda, hampir semua lapisan tentunya mendambakan untuk memiliki penampilan yang menyenangkan dipandang mata.

Dan beruntunglah bagi anda yang oleh sang pencipta di takdirkan memiliki bentuk tubuh seksi, sehingga tinggal mensyukurinya dengan mempertaahankan kondisi tersebut.

Namun sebaliknya bagi anda yang kurang beruntung, mungkin tubuh anda terlalu gemuk atau terlalu kurus, janganlah berkecil hati, marilah dengan sabar kita melatih tubuh sehingga terbentuk seksi, tampil menarik dan membuat perasaan percaya diri.

TIP MEMILIKI  TUBUH SEKSI.
1. Mengubah Gaya Hidup.
Mengganti minuman manis yang biasa di konsumsi setiap hari dengan air putih.
Usahakan sekuat mungkin untuk mengurangi minuman yang manis, seperti teh manis, sirup, dan lain lain yang sejenisnya, dan gantilah dengan mengkonsumsi air putih.
Memilih menu makanan yang tepat dan mengkonsumsinya tidak berlebihan, dengan menghindri sumber- sumber lemak dan kolestrol seperti daging dan ikan, maka setidaknya anda sudah menghindari bertumpuk tumpuknya timbunan lemak di dalam tubuh anda.

Membiasakan kegiatan sehari hari seperti memilih naik turun tangga dari pada naik lift, dan untuk jangkauan yang dekat biasakan  berjalan kaki dari pada naik motor, dengan begitu setidaknya anda mengurangi asupan lemak ke dalam tubuh dan juga membakar banyak kalori saat melakukan ktifitas fisik tersebut.

2. Rajin Berolah Raga.
Luangkan waktu anda untuk berolah raga, bisa dengan berjalan pagi,atau bersepeda dan targetnya sampai kita mengeluarkan banyak keringat.
Datangi tempat tempat kebugaran, seperti fitness atau senam aerobic yang gerakannya cepat dan banyak loncat loncatnya.
Dan bila kita melakukan kegiatan fitness bagi anda yang bertubuh gemuk pilihlah alat fitnes yang funginya bisa mengecilkan perut dan yang berfungsi untuk membakar banyak kalori dan lemak.

kegiatan olah raga fitness dan senam aerobic merupakan kegiatan yang berfungsi ganda karena dilakukan bersama banyak teman dan di iringi musik, sehingga kita bisa mendapatkan banyak keuntungan, disamping efek sosial, tubuh menjadi sehat dan seksi , pikiran kita juga rileks sehingga tubuh terasa segar dan wajah tampak lebih berseri.

Lakukan renang dengan gaya apapun minimal dua kali dalam seminggu.
Dan yang perlu di ingat bagi anda yang bertubuh gemuk disarankan setiap selesai olah raga jangan langsung makan , dan sebaliknya bagi anda yang bertubuh kurus disarankan begitu selesai olah raga bersegeralah makan !

3. Perhatikan Tidur Anda
Mengatur jadwal tidur sangatlah penting agar anda dapat menentukan kapan waktu untuk tidur yang baik, karena tidur yang cukup dan baik sangatlah besar pengaruhnya terhadap kesehatan dan penampilan sehari hari anda.
Idealnya setiap orang membutuhkan waktu untuk tidur sekitar 7 sampai 8 jam dalam sehari.

Bila anda mngalami sulit tidur, maka lakukanlah beberap kegiatan yang dapat mengantarkan anda untuk mengantuk, diantaranya mandi air hangat, meminum secangkir susu coklat, membaca bacaan ringan, untuk yang beragama Islam bacalah dzikir yang semua itu dapat merilekskan otot otot anda sehingga lebih mudah untuk tidur.

4. Hilangkan Kebiasaan Ngemil.
Ngemil atau makan makanan ringan sepanjang hari bisa menyebabkan berat badan bertambah, sedangkan kebiasaan ngemil itu sendiri sulit dihentikan, kecuali ada kemauan yang sungguh sungguh dan disertai usaha yang maksimal, misalnya ditanamkan niat menghindari makan makanan gorengan, usahakan benar tidak memilih makanan yang di goreng, begitu juga dengan pizza, burger, dan lainnya yang mengandung lemak jenuh dalam jumlah tinggi dikarenakan dapat menyebabkan kegemukan dan diabetes dalam jangka panjang.

Demikian ulasan yang dapat sampaikan lewat tulisan ini, semoga bermanfaat bagi para pembaca dan bagi saudaraku yang ingin menjaga dan memiliki tubuh seksi sehat dan segar, saya ucapkan selamat mencoba !

No comments:

Post a Comment